Rabu, 11 Januari 2012

salam redaksi

    
Assalamualaikum wr.wb.
Duhai Dzat yang mampu menutup siang dengan malam. Puji dan syukur kami haturkan kepadaMu, sebab berkat rahmat dan inayaMulah akhirnya kami dapat menyelesaikan pembuatan news letter ini, yang kami beri nama”KHARMA”.
                Helo guys….!!! Edisi kali ini merupakan edisi pertama kami, juga sebagai awal pengalaman kami dalam hal pembuatan blog. Ya.. tak dapat dipungkiri, oleh karna ini adalah awal pengalamn kami, jadi, sangat lumrah sekali  apabila dalam edisi kali ini terdapat kekurangannya. Meskipun usaha untuk menyajikan sebaik dan sesempurna mungkin, telah kami lakukan.
                Kami sengaja membuat dan menerbitkan KHARMA ini, karna dilatarbelakangi oleh beberapa factor. Pertama, karna adanya prkarsa dari teman – teman yang ingin memiliki blog. Memang dapat dimaklumi, sebab akhir-akhir ini ORDA-ORDA lain saling berlomba-lomba meng-eksis-kan diri dengan membuat blog mereka masing-masing. Factor kedua, karna kami ingin membangun budaya menulis dikalangan anak-anak HISMA, sebuah budaya yang mulai terabaikan oleh kita.
                Sebuah perkataan guru kami yang masih kami ingat-ingat, “membuat dan mendirikan sesuatu itu memang sulit, tapi lebih sulit lagi mempertahankannya agar selalu tetap berdiri”. Maka dari itu kami berharap kedepan, agar teman-teman lebih produktif dalam berkarya. Dan jangan lupa, untuk mengirimkan karyanya ke email HISMA. Karna hanya dengan itulah KHARMA dapat eksis dalam blog.
                Kritik dan saran dari teman-teman, sangat kami harapkan. Karna dengan itulah, kami dapat membenahi kekurangan yang ada. Sehingga kami dapat lebih menyempurnakan KARMA dalam edisi kedepan.
                Akhirnya, kami mempergunakan kesempatan yang mulya ini untuk menyampaikan terimakasih pada segenap kru-kru yang terlibat dalam pembuatan KHARMA ini. Dan yang paling akhir, kami ucapkan selamat membaca. (Red)
Wassalamualaikum wr.wb.

0 komentar:

Posting Komentar